Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Publikasi Online

Highlight

400 Inovasitektan
Katam
PPID
UPBS
WBS

Polling

Bermanfaatkah website kami?
 

Tamu online

Terdapat 8 Tamu online
Berita
Pendampingan Teknologi Integrasi Kakao dan Kambing di kolaka dan Kolaka Timur. PDF Cetak E-mail
Info Aktual
Jumat, 14 Desember 2018 08:36

Kolaka. Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Sulawesi Tenggara kerjasama dengan Swisscontact  melakukan pendampingan integrasi kakao dengan kambing di Kolaka dan Kolaka Timur. Kegiatan ini dilaksanakan pad 3 Kelompok Tani (Serumpun 1, Tunas Harapan dan Tunas Jaya) yang merupakan kelompok tani champion dari masing-masing kelompok tani yang mendapat program dari Swisscontact. (Kamis, 13 Desember 2018).

Selanjutnya...
 
Kunjungan Studi Lapang Mahasiswa Universitas Haluoleo. PDF Cetak E-mail
Info Aktual
Selasa, 04 Desember 2018 07:44

Sultra.  Balai Pengkajian Tegnologi Pertanian (BPTP)  Sulawesi Tenggara menerima kunjungan dari Mahasiswa UHO Jurusan Penyuluhan dalam rangka studi lapang. Mengawali kunjungan tersebut, Eki Raif Mahasiswa Fakultas Pertanian UHO selaku Koordinator Studi Lapang menjelaskan tujuan kunjungan untuk mengetahui tupoksi, SDM peneliti dan penyuluh, serta kelembagaan di BPTP Sulawesi Tenggara,  termasuk informasi terkait peran BPTP Sulawesi Tenggara dalam menyebarkan inovasi teknologi pertanian melaui Radio Citra Pertanian (RCP).(Senin, 3/12/2018)

Selanjutnya...
 
Tim Penggerak PKK Kabupaten Buton Utara Study Banding Teknologi Pertanian PDF Cetak E-mail
Info Aktual
Rabu, 05 Desember 2018 07:18

Kendari. BPTP Sulawesi Tenggara menerima kunjungan studi banding Tim PKK Kabupaten Buton Utara yang didampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan Kabupaten Buton Utara. Rombongan yang berjumlah 10 orang diterima langsung oleh Kasubag Tata Usaha Dahya, SP, M.Si dan Kepala Seksi Kerjasama dan Pelayanan Pengkajian Dr. Abdul Wahab, SP, MP yang bertempat di Ruangan Kepala BPTP Sultra. (Senin, 03/12/2018)

Selanjutnya...
 
Bioindustri, Olah Limbah Ampas Sagu Menjadi Pupuk Kompos Di Konawe. Selatan PDF Cetak E-mail
Info Aktual
Jumat, 23 November 2018 08:48

Konsel. Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Balitbangtan Sulawesi Tenggara melakukan kegiatan Bioindistri Sagu mengolah ampas sagu menjadi kompos. Pabrik pengolahan kompos ampas sagu berbentuk granular, diresmikan oleh Bupati Konawe Selatan yang diwakili staf ahli Bupati Drs. Muhammad Hisrah di Desa Mekar Jaya Kec. Moramo Utara. (Kamis, 22/11/2018)

Selanjutnya...
 


JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL
Joomla Templates by JoomlaVision.com